Sabtu, 16 Mei 2009

halo :)

yaampun udah lama bgt nih ga nge blog
skrg blog gw udah jauh dari kategori 'terurus' malah.
tp mau gw urusin juga ga ada yg baca haha  .__.

kenapa gw sempet ninggalin blogspot.com?
oh no bukan gw tega.
tapi profesi dan situasi menuntut gw buat ninggalin blog smentara.
profesi = pelajar smp kelas 3--yg padat oleh bimbel pemantapan ujian dsb
situasi = blog makan waktu lama meski cuma nge post 1 entri
tp skrg gue mo coba ngurus lg deh hehehe. kalo gw ga males sih :p

oke. aniwei  skrg gw udah terbebas dari segala macam ujian--such as UN UP UAS US dll.
at last, tinggal ujian masuk SMA.

..,

dan tinggal nuggu hasil nem sama rapot.

oh noooooooooooo  .__.
gw takut bgt deh lulus nilai kacangan ato bahkan jgn2 pensil gw ga ke scan d LJK terus gw ga lulus! gimana yaa gimana nih

kagak2. gw harus ttp optimis yeah
smoga aja ga kejadian  ya, amin.
gw udah berusaha, berdoa, beribadah. skrg tinggal istiqomah aja deh. huhuhu

ooh  hari ini gw ga bisa lama2 berkutat d blog.
hari ini hri minggu, it means hore weekend. gw mo capcups dlu (haha)
maap y gw cuman numpang lewat aja hehehe
dadaaah dadaaaaah


*PS: semoga A7K smp kartini 1 lulus 100% dgn nilai-nilai baik. amin

Tidak ada komentar: