Kamis, 15 Januari 2009

it supposed to be not happened on my shoulder

yesterday was going so heavy.
sebenernya bukan "yesterday"nya. tapi "tas guenya".

gara2 tas gue berat, jadi menit2 d rabu kemarin ikut2an berasa berat juga (apa sih).

apa lagi sekolah gue skrg menerapkan sistem belajar ala movin class. so we have to move from one class to the other class sambil nenteng2 tas dan perlu anda ketahui, ini menyiksa!

hem, as we know gue skrg udah kls 9, dan jatah gue buat menuntut ilmu di SMP cuman skitar 3bulanan lagi. UN tgl 27 april meeen. wow


sekolah-pun makin gencar2nya meyuplem (i mean; memberi suplemen) anak kelas 9 buat persiapan UN. salah satu contohnya dgn memberi selusin buku LKS.
selusin=12 buah. oh yes.

pundak gue berasa pegeeeel bgt gara2 mesti nopang segepok buku primagama+LKS+buku cetak skolah.

then waktu pulang sekolah, anak2 kartini yg les PG langsung standby nungguin pakdebusprimagama di depan skolah. gue yoni dita rafa galuh nadya egy sama jsy duduk-duduk.
tiba2 badan gue makin menjadi2 pegelnya, jadi deh gue ngeluh2 ngelantur. yang pinggang gue encok, perut sembelit, byk deh (gak usah d ceritaain. aib)

tapiiii
berasa Allah masih sayang gue (ehem), suddenly ada bapak2 tukang gorengan yg lewat. bukan gorengan yg pakek grobak. tapi yg d jinjing gitu.

tercetus lah kalimat yg dikeluarkan oleh si dita.
dita; lid, tuh bapak2 itu pasti lbh berat bawa gorengannya. pasti lebih pegel kan d banding ko bawa tas ko hehe
gue; eh iya juga dit, aku segini aja udah ngeluh. gimana dia ya pasti sakit bgt

asik deh kita ya dit. melankolis abis haha. tiba2 gue jd agak ngerasa ga enak. gue manja juga -_-

gaklama pakde-busPG dateng, jadi kita smua langsung d bawa ke PG ciptapuri naik bus.
dan selama PG itu gue lupa sama sekali soal encok2nya badan gue.
berselang 3 jam-an kemudian, gue smpe rumah skitar jam 6. gue langsung sholat, nonton, ngerjain pr, ngenet, lalu begini dan begitu.
what a full day.
gue jadi inget ortu gue dua2nya lagi gak d rumah. papa lg k sing, mama lg k jakarta. and this is the worst part; gue homealone d rumah. berdua sama adek gue. mbak gue sama supir gue ke mesjid DAN BELOM BELI MAKAN MALEM. lapeeer. makan siang aja belom. ckck kasian gue --"
akhirnya gue mutusin buat masak sndiri. masak telor aja ah yg gampang.

adek gue yg masih kelas 3 SD tumben2an pinter (alhamdulilah d saat2 genting lemot-ala-doranya gak kambuh), dia bantuin gue masak. bantuin nyuci piring, nyalain kompor, nyapu teras, nyabutin rumput2 panjang, sampe beli minyak ke warung. ya enggaklah.

dan malem gue yg seharusnya agak2 santai, malah jadi makin hurry. belom lagi d tambah kerjaan maidhouse lainnya.
waktu itu gue tidur skitar jam 11an. yg bagi gue itu udah larut bgt. (batas begadang d hari sekolah gue biasanya cuman sampe jam 10). pas gue mau tidur,
ternyata penderitaan belum berakhir. tidak dan belum.
adek gue minta ke bawah ngambil air sama ngasih makan kucing.
okee gue jabanin dah. heh
dan akhirnya gue bisa tidur.

di dalem tidur gue, gue mimpi ngangkut2 tempat jualan gorengan yg d bawa sama tukang gorengan depan sekolah gue.
di situ mimpi gue berasa nyata bgt. soalnya pundak gue ikut2an sakit.
haha gue gak gitu ngerti maksut mimpinya apaaa.
mgkn teguran supaya gue ga ngeluh2 lg (anyway, tas berat itu kan resiko kelas 3 juga. mesti byk bawa buku2 pelajaran) ato mgkn gue salah tidur sehingga menyebabkan sakit d punggung berkepanjangan.
who knows?

kesimpulan dr cerita d atas, ;
mgkn gue harus bawa tas tentengantiap hari

1 komentar:

RNK mengatakan...

wow. gokil.