Selasa, 09 Desember 2008

and this moment that i've been waiting for



heey
WAH AKHIRNYA BISA NULIS BLOG LAGI (gk segitunya si). udah lama nih ga posting.well, saya udah janji ama dita mau nge posting crita petualangannya MMBC&ary kemaren. hehe.unfortunatelly, ada 2 anak MMBC yaitu rahma & nadya yang ga dateng ke rumah bu zia.. huhu

oke dah lanjut. senin pagi kmaren sgt berbeda dgn senin2 pagi biasanya. yaa gue bangun jam 5an abis solat subuh trus langsung mandi. benar2 d luar kebiasaan gue. biasanya kan gw abis solat subuh langsung tidur lagi hehe. hal ini d sebabkan karena gw beserta kluarga gw harus cepet2 nyampe d mesjid raya batam buat solat id, supaya kagak ke abisan tempat. daan gue udah bela2in mandi pagi ternyata bapak gue yg ngaret ckck. -__-

next, solat deh kita smua di sana, trus dengerin ceramah. ternyata ceramahnya oke juga. gue sampe nangis loh uwaw.

heeem abis solat, gue, keluarga gue & man nyari makan muter2 sukajadi, batam center, sei panas sampe akhirnya ketemu rumah makan d BALOI. jauh bgt. smua restoran yg tempat biasanya gue makan tutup smua. yeah

sekitar jam 9an gue slese sarapan & langsung balik k rumah. ohyes, jujur aja gw sempet lupa klo mesti ke rumah guru KTK gue (bu zia), untung si yoni sms ngingetin. hehe thx ya yon.
abis baca sms yoni, gw langsung buru2 telpon ary. finally gue sama ary brgkt bareng naik mobil yg d kendarai oleh man.

dan ternyata nyari rumah bu zia not as easy as i think. tapi karena kegigihan dua anak bolang ini (baca; gue - ary) akhirnya ketemu jg deh hehe.


sampe d sana, kita makan2 pecel buatan bu zia bareng dta yoni rafa galuh sarry ipit jessy arif olga & huda. selese ngobrol2 ama bu zia, gue dta galuh rafa yoni (MMBC) beserta ary langsung jalan ke halte taman sari terus naik busway. d halte busway itu terjadi sedikit perdebatan antara "beroperasi ataukah tidakbusway-nya". well, ternyata busway-nya beroperasi juga. alhasil kita smua naik busway dr skupang-batam center. mayaan kaan.

nah dr busway, gue kasih tau temen2 gue klo man gk bisa jemput d karenakan man jd salah 1 panitia hewan kurban. yaudah pada mau naik taksi. namun ternyata si ary punya ide lain. dia ngajakin kita naik mini bus (sejenis metro trans/angkot tapi lebih gede dikit. for information; lebih aman angkot dr pd kendaraan ini) si rafa sempet ga mau gitu, yaa tp setelah d musyawarahkan smua stuju naik minibus.


singkatnya kita smua berenti depan duta mas. rencananya sih mau jalan smpe rumah alif. tp ternyata Allah berkata lain (halah), kebetulan kita ketemu alif bw mobil, jd kita naik mobil smpe tujuan.

di sana kita ber 8 (di tambah alif & adeknya alif --> dinda) makan siang bareng. then, solat dzuhur berjamaah. kecuali rafa sama yoni krena mreka pulang dluan.
abis solat kita smua pada turun ke lantai bawah, minta d bacain kartu sama tante shinta (mamanya alif). waaaw tante shinta jago banget bacanya. kita smua d ajarin gitu cara2 solat yg bener supaya lebih khusyu. hehe

d ujung cerita panji sama arif dateng. jd selese denger ceramah2 singkat tante shinta, smua pada sholat ashar berjamaah, doa buat kelulusan UN kelas 3 & pada mau nyoba naik ke genteng rumah alif. tangga buat naik ke gentengnya ekstrim. mana lagi rada2 licin krna abis ujan. yeah kita nantang maut pokoknya (oke lebai).

[here's the album;]




alif was trying to killed his own self by jumped into the ground (well, we're gonna miss you lip. haha :P )





lida galuh dita ary






lida, dita, ary (panji dinda arif alif galuh)




galuh dita ary panji arif lida dinda

haha well, gue seneng kmaren bisa ngumpul2 gini. kapan woy mau bkin even lg? hehe

Tidak ada komentar: