Minggu, 30 November 2008

kucing ilegal baru = nightmare after woke up

heeyaa.

kemaren hari minggu.

boseeeeeeeen deh.

kmaren gue gk ngapa2in. cuma nonton tv, makan, tidur, main, ngerjain PR, nonton lagi terus ngenet abis itu makan lagi POKOKNYA gitu gitu aja.
dikit gerak nih. gimana gak tambah gendut guee --a
heem ngomong2 soal gendut, berat gue nambah 1 kiloo loh. ahaha kemaren2 dua minggu d jawa, ga mungkin kan kalo gak wisata kuliner around javaa. well, java is a paradise for the all of food-ers hehe.



back to topic,
heeeem.
pagi ini terlewati dengan sangat biasa. KECUALI dengan munculnya sesosok (another) kucing ilegal yg nyungsep ke rumah gue. iiiiih.
udah cukup deh gue punya 1 kucing2an d rumah gue. sebenernya sih gak cuman 1.
yaa awalnya emg cuman ada 1 kucing ilegal yg d pelihara adek gue, tapi pas bulan oktober, kucing itu beranak banyak. ada TIGA sekarang! wooooow *oke over*
masih pagi. sekitar jam 6an DAN si kucing ilegal baru berantem sama si kucing ilegal lama. pake teriak2 d depan ruang tamu lagi. berasa pertunjukan adu cempreng sekomplek dah.

yaudah gue bangun, gue usir aja dua2nya dr pd ribut.
eeh pas gw mau ngusir, adek gue malah belain si kucing.

wah. good job. terimakasih adik ku.

gue ga kebayang kalo gw punya 1 lagi kucing2an d rumah. yg lama aja udah bertabiat buruk.
suka nyolong, tidur2an d bantal gue, main2 d atas sofa, keluar masuk kamar orang, kampretereret.
yg paling gue inget, waktu awal minggu gw kena cacar.
papa gw bliin 2 kotak nasi dengan ayam beserta kangkung. ayam gorengnya top abis. warnanya coklat mateng menggemaskan. trus sambelnya juga the truly sambel yg tidak kalah oke dr si ayam goreng. perpaduan yang absolutely enak.
kata papa gue satu kotak begitu harganya 18rb. idih mahal bener yah. padahal kalo d komplek gue harganya cuman 13ribuan. yampon. (well, kita lewatin aja bagian harga2an, gapenting yekaaaan)
yaudah makan siang gue pake itu. papa gue beliin yg 1 lagi buat si nina, adek gue.
gue kan makan duluan, soalnya si nina masih sekolah. pas lg enak2an makan, si kucing ilegal lama ngeong-ngeong. minta d kasianin (baca; minta d kasih makan). yaaaaah prtamanya gue kacangin aja, tp lama2,

gotcha! gue kemakan juga sama si kucing-mukapengen. gue kasih aja tulang sama dagingnya dikit.
gue taro tulang&daging ayamnya d luar pintu belakang, trus gue kunci pintunya supaya dia kagak masuk2 lagi.
berselang beberapa menit kemudian, SUDDENLY si kucing ilegal lama balik lagi ke ruang makan. ngeong2 lagi minta makan. berisik bener. gue heran kok bisa2nya dia masuk2 lagi padahal pintunya kan udah gue kunci. ternyata baru gue sadar, dia lewat jendela ruang tamu. yeah.
sebel bgt gue.
yaudah gue buru2 aja makannya. selese makan gue ke kamar. ngerjain PRnya pak imin hehe.

trus sekitar jam 2an, adek gue pulang sekolah. gue ke lantai bawah buat bukain pintu. pas gue liat ke meja deket sofa, ternyata si kucing ilegal lama naik ke atas meja trus nyolong ayamnya adek gue. gue usir deh pake bantal. pas adek gue tau makananya d colong si kucing, adek gue marah2 ga dapet makanan. Kasian juga liatnya. berhubung d rumah gak ada orang yeaaaa gue masakin telor ceplok ehehe. makannya dek jgn suka manjain kucing. huh

jd, makan siang si nina pun tergantikan dengan telor ceploknya gue. hoho.
tapi heran ajah adek gue gak pernah kapok2nya manjain si kucing.
malah tiap ada kucing lewat dia baik2in. heeeem

yaa however, gue sangat tidak setuju dengan adanya kucing ilegal BARU d dalam rumah gw op corrrz!

Tidak ada komentar: