Rabu, 12 November 2008

ashraf oh ashraf

tadi pagi sekitar jam 5an gue solat subuh, trus tdur lagi. brhubung hr ini gue gak skolah --well, saya kena cacar jadi izin sekitar 4harian-- gue jd berlehaleha d rumah. terus pas jam 6an, adek gw yg tdur d sbelah gw, nangis2 giginya sakit.
hm
emang deh -__-

yaaudah gw bangun kan yah, trus mama minta d temenin ke klinik buat meriksain adek gw.
mama gw pagi2 udah sibuk nelponin tante hilda, mantan tetangga gue. nanyain klinik mana yg bagus buat konsultasi gigi, berhubung adek gue udah jerit2 merintih kesakitan (ga segitunya si).
selesai mama nelpon tante hilda, gw sama adek gw d suruh masuk mobil.
mama gw minta ditemenin k ATM dlu. yaudah lanjut.
pas ontheway mau k klinik, gw tanya; "ma, emang ada gitu jam sgini klinik gigi buka d batam center? kan baru jam 6 lewat 10"
adek gw nyamplok; "dih, siapa bilang mau ke klinik yg batam center, orang klinik yg d batu aji"

oke


batu aji?


bzzzzzzz
oh Lord,
katakan ini bohong..

gw; "emang bener ma kita k batu aji?"
mama; "iya. soalnya kata tante hilda, klinik gigi yg bagus d batu aji. lagian kliniknya 24 jam. pasti jam segini udah buka"

sip
cakep banget dah bikin klinik jauh2.
lama amat dr batam center k batu aji.
yasalam. tau gtu gue bwa bantal td supaya bs tidur d mobil --"

yaudah gw ngalah (dih).
berhubung gue duduk d kursi blkg sendirian, gw selonjorin kaki gw sambil merem-merem supaya gw cpet ketiduran.

tiba2 henpon gw geter2. ada telpon dr nomer XL.
gw angkat deh.

gw; halo mekum
nomer XL; walaikumsalam. dek, ini tante hilda, mamanya ada ga? tante tadi nelponin nomer mama tapi ga aktif
gw; oh ada kok tante, sebentar yah

brselang 5menit kemudian, mama gw udah cuap2 sama tante hilda d telpon. ngomongnya pake bahasa jawa. jd gue ga ngerti apa yg d omongin.
yaudah ah gw tidur lagi aja.

zz

then, (sekitar jam 06.30 lewat) gw d bangunin adek gw.
hm ngantuk.
keluar2 dr mobil, gw ngerasain suatu kejanggalan.
oke ga pake basa-basi.
gw rasa tempat ini bukan batu aji deh. gw pernah ke tempat ini kayaknya.
trus gw liat ada ruko dipojok. d depan ruko ada tulisan "hendri cahaya motor. ruko bengkong sadai lt. 2 jalan xxx B3 no. xx"
dih,
kok gw jd nyampe bengkong?

gw bengong bentar

yes.
gw tau, ini kan tempat gw meriksain cacar gw beberapa hari lalu.
pantes view-nya kayak ga asing hehe.
gw inget, nama kliniknya "klinik mitra pekerti"

pas gw tnya mama gw, ternyata tante hilda merekomendasikan klinik mitra pekerti. daripada yg d batu aji kan jauh, jadinya ke bengkong aja deh.
haha. tante hilda emang tokceeeer

yaudah gw masuk ke klinik sama mama bserta adek gw.
d situ cuman nunggu 4menitan trus langsung d suruh masuk ke tempat dokter Lim spesialis gigi anak.
pas gw masuk k tempat dokter Lim, gw kaget juga si. dokternya masih muda. ganteng lagi hahaha. dokter Lim pake kacamata, kalo d liat2 mirip sama pemain iqrom d sinetron "aqso & madinah". tapi pas d lepas kacamatanya, gw baru sadar

dia ebih mirip ashraf. suaminya BCL.

woooooooow. ga nyangka d klinik begini dokternya cakep jg.

next
abis nambel gigi adek gw dan meriksa ini itu, dokter Lim ngasih resep obat.
trus gw, adek gw, daaaan mama gw pulang.

sampe di rumah gw ga bs tidur. dilema sama ashraf. HAHA yaenggaklah -.-
yaudah gw nonton TV.
pas nyalain TV, ternyata lagi iklan ponds. pas bgt yg kesorot muka ashraf close up.
hehehe gw jd demen ashraf gini. ckck

abis nnton TV, gw bosen bangeeeeeeeeeeeet.
ya gw ngenet deh.
gw buka allthelyrics.com, pertama cari lirik lagu2 coldplay. trus karena gw bosen lagi, gw browsing geje2an d google. d tempat searchnya gw tulis2in "sony ericson w980", "kapal pribadi", sampe akhirnya "pesawat pribadi" juga gw tulis. gw ga ngerti gw browsing apa. namanya juga geje2an.
lanjut, pas gw buka pesawat pribadi, yg keluar malah artikel; ashraff s. dan bunga citra l. berkunjung ke kuala lumpur dengan menggunakan pesawat pribadi
haha. gw baca aja deh artikelnya, sekalian meng-update supaya ga ktinggalan gosip gtcyu decch.

emang deh posting kali ini ga penting hehehe
yaudah ah sgini aja,
adek gw meronta2 gantian pake laptop. mau nyetel dvd barbie ckck.

see-ya!

4 komentar:

ditaaaa mengatakan...

wah wah lida kayaknya nge fans banget ama ASHRAF .
hahaha

lidaa mengatakan...

iya dong ashraff kan asoy abis haha

Amira mengatakan...

waooww... beruntung yah bisa bertemu orang yang mirip ashraf. walopun mirip doang kan lucu juga tuh. hahaha.. gimana rasanya? ada sensasi2 tertentu bertemu orang yang mirip ashraf? *lho???*

lidaa mengatakan...

waah iya nih. aduh BERUNTUNG BGT *over* hehe. reaksi petama ketemu ashraf2an adalah DDS (debar2 rasanya) haha