Rabu, 26 November 2008

badluck

hoaaaaaaaaaaaaaaaa. mati aja. sekolah makin ngeselin neh --
kmaren pas gue sakit cacar, ngidam masuk sekolah, eh giliran udah masuk malah beginii HM.


seperti penilitian yg di lakukan teman sebangku saya. sebut saja dia nyonya egy.
dia brpendapat kalo minggu ini benar2 sangat speSIAL. see? i mean, spe-sial. penekanan pada kata sial.
i guess those bad luck not only for her. yeah. gue pun juga.
especially dari hari senin sampe hari kamis. it feels like some kind of emptiness inside.

ohoho what a jerk.
gue jd capek sendiri
berasa orang2 d sekitar jd egois daaan (agak) apatis. yaaampon.

ga tau apa gue yg tambah sensi apa gimaana.

yaa well, mgkn emang gue nya aj kali yah yg lagi uring2an.
dan lagi d tambah dengan beberapa urusan sana sini yg menumpuk.
tugas, ulangan,pr, pemantapan, tryout and such as another disgusting things. ooh great. killing me softly.


eyah, kemaren2 tuh gw sempet agak down. nilai pre-test gue jelek bangt yg mtk. anjrit huhuhu
takut ortu gue marah. bisabisa liburan ke jakartanya d deley. oh nooooo!

-_______________________________________-



yaudah lah.


guee cuman bisa tawakal.


yg penting kan gw juga udah usaha. emang gak maximal sii.
lagian pre-testnya juga dadakan. ye mana sempet gue blajar yakaaan. *mencoba membela diri.


anywaaay, ternyata masih ada kabar baik juga.
senen libuuuuuuuuuur. YEAH. it meaaaans there's no such a thing as an annoying leason. yeyeee asek daah.
heeem, tapi kenapa gak kamis aja sih yang lbur. supaya gak ketemu Mr. X & Mrs. X&Y gradien (well,, gw hidden aja nama aslinya untuk melindungi keprifasian dr kedua guru tersebut).

pokoknya belajar bersama kedua guru -yang namanya saya samarkan- itu adalah THE MOST """"INTERESTING"""" LEASON! awyeah (perlu d ingat! tulisan interesting-nya disertai dengan tanda kutip sbeanyak 4x = yang secara notebene artinya NYINDIR. see?)


oyah lupa. headmaster skolah gw ga suka kalo hari senen d sebut hari libur. he said; "ingat nak, senen itu bukan libur, tapi belajar mandiri d rumah. blabla.." (singkatnya, kita ganti hari senen dengan HARI BELAJAR DIRUMAH, atau HBDR).


nah pas HBDR tersebut, gue punya satu PR mtk yg harus d selesaikan.

tapi, yang mengejutkan adalh;


PR mtk nya totally (maaf) gak penting!


for example..masa' pola lantai aja d gambar. yaelah arsitek jg kagak segitunya kali. nih ya, lagian buat apa cobaa ngitungin pola segitiga yg ada dotnya udah gtu berpangkat2 trus mesti d lukis lagi. MANA LAGI ga tau tujuannya buat apaaaaaaaa --" heeeem

[nb; maaf buat para pecinta matematika ato mungkin para ahlinya, saya tidak bermaksut untuk menyepelekan hal2 d atas. ini tidak lebih hanya bagian pelampiasan dr tingkat ke emosian saya yg kurang stabil,]


pokoknya bener2 menggemaskaaan (hoek).


however, gw cuman bs brharap kalo HBDR gue bakal ga ngebosenin. hahaha. tiba2 gw jd pengen main nih sama anak2 tibanners huhu

yaudah deh, segini ajaaaaaaaaaa. gue mau maen YM dulu ah hoho. yg belom tau dan belom add YM gue, ett ajah d; Lda_yunho

okeoke? let's having some fun muahaha

2 komentar:

ditaaaa mengatakan...

hellyeah lid pe er matematika emang super-gak-penting-abis ! setuju deh aku ama ko lid !

ayo gabung bersama THE TIBANNERS ! dijamin ko bakal tambah GAHUUULLL . tidak gahul uang kembali .

:P

lidaa mengatakan...

iyaa dit males baaanget ngerjain si mateMATIka yg super hell-nya minta ampyun itcyu huhu.
ciee tibanners gahul deeh. bener ya ga gahul uang bailk haha