Rabu, 12 November 2008

ciut ciut ciuuut

this is the longest longest longest day i ever had!
well,
12 november 2008,
bosen banget.
banget banget banget (oke lebai)
sekalinya udah bikin blog malah gatau mau ngomong apa. yeah.



ehem
akhir-akhir ini gue mengalami beberapa gejala "sindromnya orang sibuk". contohnyaaa, gue suka bete, uring2an gajelas, bengong-bengongan, mimpi buruk pas tidur (iya kalo ini emang guenya aja yang lupa baca doa --"), gampang marah, males gerak, yaah intinya: sangat tidak baik bagi kesehatan emosional gue.


pokoknya hari2 belakangan ini berasa enggak-banget-deeh.


tadinya gue udah niat mau ngerjain buku 1001 SOAL FISIKA, ya seenggaknya minimal gue ngerjain 5 gitu kek. eh pas buka buku... suddenly mood gue yang lagi lumayan membaik langsung nyusut. menciut. ciut. ciut.


yaudah, gue jadi beralih ke hallmark channel. gue nonton oprah show hehehe. lumayan kan lumayan.

selese nontonin oprah, gue matiin TV, gue ke kamar.liatin rumus berjejer d meja gue. nah di situ gue baru sadar
gue udah kelas 3 meeen.
bentar lagi UN. wow
masa' kerjaan gue cuman nontonin TV doang. gue gak boleh membiarkan kemalasan gue berkembang. gak boleh! hahaha sok deh soook.


yaudah, gue ngumpulin niat buat ngerjain soal2 LKS matematika kelas 2.
finally,
gue berhasil ngerjain tapi cuman 7 soal. itu aja gue gak tau bener apa kagak. hehe
kok gue jd makin males gini sih heeem

2 komentar:

ariii mengatakan...

weeewww
dokter Lim y ??

bukan main
kayak salim
bokapnya surya

lidaa mengatakan...

waw ary salah ngirim komeen hehe. iya namany kyak bpk surya TAPI mukenya oke punya dehzzz